Fendy Chow Melamar Stella Cornelia, Dari Adegan Film Hingga Jadi Kenyataan

Supriyanto | 28 Desember 2016 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fendy Chow dan Stella Cornelia sudah bertunangan dan akan menikah tahun depan. Mereka punya impian menggelar pesta nikah di Bali dengan suasana di pinggir tebing.

Sebelum bertunangan, Fendy Chow dan Stella Cornelia sudah saling mengenal dan berpacaran selama enam bulan. 

Fendy Chow bercerita, film 'The Fabulous Udin' menjadi saksi hubungan mereka. Di film tersebut mereka diceritakan sebagai pasangan kekasih yang bertunangan, dan akhirnya menjadi kenyataan.

"Pertama kali ketemu pas syuting bareng film. Di film itu ceritanya kami tunangan. Berjalannya waktu aku dan Stella benaran tunangan," ungkap Fendy Chow di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Stella Cornelia pun tidak menyangka dilamar secepat itu oleh Fendy Chow. Namun sejak hubungannya makin ke arah serius, keduanya sempat membicarakan mengenai pernikahan.

"Jalanin aja sih. Enggak nyangka juga dilamar. Enggak cepet juga ya karena kan kami memang punya impian menikah juga. Dari awal udah serius terus tiba-tiba pas Natal kemarin dilamar ya udah. Jalanin. Tinggal sekarang serius ke arah sana," pungkas Stella Cornelia.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait