Pasangan Ini Jadian Usai Syuting "Take Me Out Indonesia" ANTV

Ari Kurniawan | 18 Januari 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuai tujuan awal, "Tak Me Out Indonesia" ANTV tak hanya ingin menghibur pemirsanya, tapi juga melahirkan pasangan-pasangan baru. 

BACA: Konsumsi Vitamin C Penting di Usia Produktif!

Dari sekitar 75 episode yang telah dilaksanakan, ada puluhan orang yang berhasil menemukan jodohnya di program yang dibawakan Eko Patrio ini. Selasa (17/1), tabloidbintang.com berbincang dengan salah satu di antaranya. 

Majeed, pemilik sebuah travel agent, dipertemukan dengan Lolly yang berprofesi sebagai desainer sekaligus pengusaha di Take Me Out Indonesia. Dari 30 wanita yang ada di hadapannya saat itu, Majeed merasa Lolly lah yang paling bisa membuat dirinya nyaman,

"Saya coba-coba ikut acara ini biar dapat jodoh. Saya memilih sendiri. Saya melihat dari fisik, saya kasih pertanyaan, saya merasa Lolly yang paling cocok," ungkap pria 30 tahun itu.

Keputusan Majeed ditentukan di pertanyaan terakhir yang diajukannya kepada beberapa peserta yang masih menyalakan lampu. Pertanyaannya begini, "Kalau disuruh alat make up, apa yang kamu pilih?". Saat itu Lolly menjawab lipstik. "Peserta lain ada yang pilih pensil alis, dan sebagainya," Majeed menambahkan. 

Lolly sendiri sengaja mengikuti program Take Me Out Indonesia untuk mencari jodoh. "Yang pertama karena single, pengen eksis juga. Memang ada target buat nikah muda," bilangnya. Secara fisik, Majeed sesuai dengan kriteria yang ia cari. "Aku suka yang ada brewoknya gini," Lolly tertawa. 

Seperti sudah ada sinyal akan berjodoh, Lolly merasa ada sesuatu yang lain saat Majeed muncul di tengah acara. "Pas dia masuk kayaknya nggak begitu genit orangnya, nggak pecicilan. Itu kenapa aku masih nyalain lampu," tuturnya.

Majeed dan Lolly belum tahu hubungan mereka akan sampai dimana. Yang pasti, mereka cukup menikmati momen kebersamaan yang terjadi saat ini. Sebab, tanpa disadari, mereka punya cukup banyak kesamaan. 

(ar/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait