Liburan, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Kini Harus Membawa 6 Koper

Vallesca Souisa | 7 Februari 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dan memiliki anak banyak perubahan terjadi pada hidup Glenn Alnskie dan Chelsea Olivia.

Salah satunya, saat berlibur, pasangan romantis ini kini tak bisa berangkat dengan bawaan minimalis. Kalau dulu cukup membawa 2 tas besar atau 2 koper, kini membawa sampai 6 koper.

Ini terjadi pada liburan akhir tahun lalu ke Singapura. Saat Glenn Alinskie berpergian dengan Chelsea Olivia dan si mungil Nastusha Olivia Alinskie yang memasuki usia 5 bulan. "Empat koper khusus Nastusha sendiri. Kalau yang sudah punya baby, pasti mengetahui, membawa bayi berpegian itu heboh lho. Bawaannya banyak banget. Enggak cuma sekedar membawa baju ganti," ungkap Glenn Alinskie saat ditemui dalam acara peluncuran sinetron terbarunya "Cahaya Cinta" di studio ANTV.

Ia bercerita, saat kemarin berlibur ke Singapura apa saja perlengkapan Nastusha yang harus dibawa sehingga memerlukan 4 koper sendiri. "Dari peralatan minum susunya saja sudah ada berapa macam, perlengkapan mandi sudah berapa macam, dari popoknya, bak mandinya, bedaknya, lotionnya, belum perlengkapan makannya, sampai serbet-serbetnya, banyak banget yang harus dibawa," cerita Glenn Alinskie.

Alhasil, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tak bisa lagi pergi berlibur dadakan, seperti dulu saat masih pacaran. "Enggak bisa lagi kasih kejutan, tiba-tiba pergi jauh ke mana. Sekarang sudah enggak berdua kita, bertiga. Jangankan ke luar negeri. Sebenarnya kayak pergi makan di luar saja, bawaannya sudah banyak kalau punya baby," bilangnya.

Glenn Alinskie kini untuk kali pertama comeback ke layar kaca. Sekitar 1 tahun, ia tak menerima tawaran syuting demi fokus membantu Chelsea membesarkan buah hati mereka. Si daddy comeback di "Cahaya Cinta" tayang di ANTV mulai minggu depan, memerankan karakter pria gentleman, yang bisa membuat hati Anda kembali klepek-klepek.

(val/ray)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait