Raam Punjabi: Sejarah Bicara, Kami Selalu Kerjasama dengan TV Nomor 1

Ari Kurniawan | 7 Februari 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah heboh berita kepindahan SinemArt dari RCTI ke SCTV, Multivision Plus (MVP) duduk manis di ANTV.

MVP mendapat cukup banyak slot di stasiun TV yang bermarkas di kawasan Epicentrum tersebut. 

Sejumlah sinetron produksi MVP saat ini sedang tayang di ANTV, dan masih ada beberapa judul lain yang akan segera menyusul.  

Seperti jodoh, masuknya MVP ke ANTV dianggap sebagai takdir.

"Sejarah bicara, kami selalu kerjasama dengan TV nomor satu," kata Raam Punjabi, bos MVP, Selasa (7/2). Hingga awal 2017, ANTV secara rata-rata masih memuncaki peringkat TV di Tanah Air. 

Soal persaingan rumah produksi yang kian panas, pria berjuluk Raja Sinetron Indonesia itu memilih untuk santai. Dia tak ingin terlibat aksi saling bunuh dengan perusahaan lain demi mendapat slot di TV. 

"(Persaingan) di pertelevisian, ibarat olahraga, ada marathon ada tinju. Saya pemain yang suka dengan sistem marathon. Tak peduli seberapa dekat lawan di belakang saya, satu inci sekalipun, selama saya di depan saya lah pemenangnya. Kalau tinju, harus bikin jatuh lawan baru bisa disebut pemenang," tutur Raam.

Raam Punjabi optimis, kerjasama MVP dengan ANTV akan langgeng. Sebab, kata dia, kedua belah pihak punya komitmen positif untuk memajukan industri pertelevisian.

"Semua sinetron betul-betul dikerjakan oleh tim dari MVP dan ANTV dengan maksimal. Dan rekan-rekan pemain, saya percaya pemain jadi besar dari karakter, bukan dengan nama mereka sendiri," pungkasnya.

 

(ari/gur)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait