Bella Hadid - The Weeknd Ciuman di Cannes, Balikan?

Andira Putri | 11 Mei 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Bella Hadid dan The Weeknd kembali menjadi sorotan. Keduanya terlihat berciuman setelah Cannes Film Festival 2018 pada Kamis malam (10/5).

Foto ciuman Bella Hadid dan The Weeknd diunggah oleh situs Just Jared. Mereka sama-sama menghadiri pesta Magnum x Alexander Wang di French Riviera, Perancis.

Bella Hadid dan The Weeknd terlihat duduk bersebelahan sambil berciuman. Keduanya kompak mengenakan jaket berwarna gelap. Selain berciuman, Bella Hadid dan The Weeknd juga mengobrol.

Seorang saksi mata menuturkan kepada situs Page Six jika Bella Hadid dan The Weeknd memang mesra selama acara. Bella Hadid sempat melakukan aksi romantis sebelum berciuman dengan The Weeknd.

"Tangan Bella terlingkar ke The Weeknd. Dia juga mengelus kepala dan memijat punggungnya," kata saksi mata tersebut.

Kemesraan Bella Hadid dan The Weeknd berlanjut ketika keduanya meninggalkan lokasi acara berdua. Mereka pergi sekitar pukul 00.30.

Foto ciuman membuat isu balikan antara Bella Hadid dan The Weeknd berhembus. Namun, belum ada konfirmasi dari mereka berdua.

Sebelumnya, Bella Hadid dan The Weeknd disebut mesra dalam Festival Coachella 2018 pada April lalu. Namun, Bella Hadid membantah keras kabar tersebut.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait