Kylie Jenner Sudah Punya Anak, Kendall Jenner Merasa Aneh

Andira Putri | 11 Mei 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner mengungkapkan perasaannya tentang kelahiran anak Kylie Jenner dalam wawancara dengan majalah Elle edisi Juni.

Kendall Jenner ternyata merasa aneh setelah menyadari Kylie Jenner telah melahirkan. Ini karena Kylie Jenner merupakan putri bungsu dalam keluarga Kardashian.

"Ini tentu saja sedikit aneh karena adikmu sudah memiliki anak sebelum kamu. Saya tidak mengira ini akan terjadi seperti ini," kata Kendall Jenner.

Meski aneh, Kendall Jenner tidak lantas menolak kelahiran anak Kylie Jenner. Kendall Jenner tetap menyebut momen tersebut sebagai "hal yang indah".

Kendall Jenner juga merasakan perubahan positif setelah Kylie Jenner melahirkan. Hubungan kakak beradik ini menjadi lebih rukun dari sebelumnya.

"Ini membuat kami menjadi lebih dekat. Kami selalu dekat, tetapi kami kerap berdebat. (Kelahiran anak) membuat dia (Kylie Jenner) menjadi bersikap lebih penuh kasih sayang terhadap saya," tutur Kendall Jenner.

Kylie Jenner melahirkan seorang putri bernama Stormi Webster pada awal Februari lalu. Ini adalah anak pertama Kylie Jenner dari hubungannya dengan Travis Scott.

Sementara Kendall Jenner dikabarkan berpacaran dengan pebasket Blake Griffin. Keduanya berulang kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait