Rayakan Ulang Tahun, Hailey Baldwin Dikerjai Justin Bieber

Bunga Kusuma Dewi | 23 November 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model sekaligus istri penyanyi Justin Bieber, Hailey Baldwin, tengah berbahagia. Tepat pada tanggal 22 November, Hailey Baldwin merayakan ulang tahun ke-22. Tahun ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya merayakan ulang tahun dengan status seorang istri.

Hailey Baldwin merayakan hari besar itu bersama Justin Bieber dan keluarga besar mereka. Potret kebahagiaan Baldwin terekam dalam unggahan video yang dibagikan oleh ibu Bieber, Pattie Mallete. Pelantun lagu Sorry itu membawa kue ulang tahun dengan lapisan gula dan strawberry mengelilingi kue berbentuk kotak.

Sambil memegang kue di tangan kiri, Justin Bieber mengucapkan beberapa kalimat kepada Hailey Baldwin yang disambut senyum kebahagiaan. Tak disangka, Justin Beiber justru melakukan tingkah mengejutkan. Ia menempelkan kue ulang tahun ke wajah Baldwin di hadapannya.

Tingkah itu tentu membuat keluarganya terkejut, termasuk Hailey Baldwin. Tapi ia tidak marah pada pria yang menikahinya pada September kemarin. Baldwin justu melayangkan ciuman pada Bieber saat wajahnya masih penuh cream kue.

Tapi Justin Bieber tak ingin membuat wanita yang dicintainya kecewa. Ia memiliki kue kedua untuk perayaan ulang tahun istrinya. Mereka menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Baldwin. Seorang kerabat berteriak, 'ulang tahun pertama setelah menikah' hal tersebut mengkonfirmasi bahwa keduanya benar telah menikah pada musim gugur tahun ini.

Selain merayakan ulang tahun Baldwin, keluarga besar itu juga berkumpul untuk hari Thanksgiving. Menurut orang dalam, Hailey Baldwin dan Justin Bieber memang tidak memiliki rencana apapun selain berkumpul bersama keluarga di hari ulang tahun dan Thanksgiving.

"[Hailey] ingin bersantai bersama Justin dan menikmati waktu keluarga," ungkap orang terdekat seperti dilansir dari E!News. 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait