Ini Penampilan Perdana Priyanka Chopra dan Nick Jonas Setelah Resmi Menikah!

TEEN.CO.ID | 4 Desember 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya terlihat untuk pertama kalinya di area publik setelah mereka resmi menikah. 

Pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan pada 1 dan 2 Desember lalu itu terlihat meninggalkan venue pernikahannya dan akan pergi dari Jodhpur pada Senin (3/12/2018). Saat muncul di depan publik untuk pertama kalinya setelah menikah, wajah pasangan tersebut terlihat sangat bahagia dan senyum pun selalu menghiasi wajahnya.

Priyanka Chopra terlihat menawan menggunakan pakaian tradisional India berwarna hijau dengan henna yang masih terlihat di tangannya. Sedangkan Nick Jonas terlihat kasual dengan menggunakan kemeja warna krem.

Sebelumnya pasangan ini juga sempat membagikan foto-foto momen spesial mereka selama melangsungkan rangkaian upacara pernikahan. Mulai dari upacara Mehendi hingga keseruan upacara Sangeet tak lupa dibagikan di media sosial mereka.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas melakukan pernikahan dengan menggunakan dua adat. Pada 1 Desember mereka melakukan pemberkatan dengan dipimpin oleh ayah Nick Jonas, Paul Kevin Jonas Sr. Kemudian keesokan harinya mereka melakukan upacara pernikahan dengan adat India untuk menghormati keyakinan keluarga Priyanka Chopra di di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, India.

Meski setelah melakukan rangkaian upacara pernikahan yang cukup banyak tapi Priyanka Chopra dan Nick Jonas tak terlihat lelah dan tetap terlihat bersemangat.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait