Sophie Turner Sebut Joe Jonas Membantu Mengatasi Masa Terburuk dalam Hidupnya

Hari Murtono | 20 Mei 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu kesehatan mental merupakan masalah serius yang banyak menimpa selebriti Hollywood. Setelah Britney Spears, Justin Bieber, Selena Gomez, kini Sophie Turner pun mengaku ada momen dalam hidupnya di mana ia harus berjuang mengatasi masalah mental. Bintang “Game of Throne” ini mengatakan bersyukur bertemu Joe Jonas, yang sekarang menjadi suaminya saat dalam kondisi mental kurang baik. Saat itu Sophie yang berusia 20 tahun tengah dalam fase pencarian jati diri.

Sophie mengatakan sangat sulit berada dalam sorotan publik selama masa remajanya. "Memiliki masa remaja di mana Anda jadi sorotan umum, itu sesuatu yang saya harap tidak benar-benar terjadi," katanya kepada Times. "Berada di era media sosial ketika itu terjadi, saya pikir saya akan menjadi orang yang lebih waras jika tidak jadi pusat perhatian sejak usia 13. Saat itu merupakan saat yang paling canggung, tidak nyaman, tidak yakin pada diri sendiri,” kenang Sophie.

Masa itu, Sophie mengungkapkan bahwa ia bahkan berhenti menstruasi selama setahun karena melakukan diet ekstrem. "Tiba-tiba, metabolisme melambat pada 17,18 tahun dan kemudian jadi sorotan...kulitku dan segalanya. Orang-orang mengomentarinya. Saya terlalu sadar akan tubuh saya di usia muda. Hal itu mengambil alih pikiran saya, hanya itu yang akan saya pikirkan. Penghitungan kalori dan semuanya, “ungkap Sophie.

Pada saat hidupnya tengah menyedihkan, saat itulah dia bertemu Joe Jonas. Joe Joenas mendorongnya untuk berjuang melalui masalah kehidupannya. "Dia, seperti bilang, 'Aku tidak bisa bersamamu sampai kamu mencintai dirimu sendiri, aku tidak bisa melihat kamu mencintaiku lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri.' Itu adalah sesuatu, dia melakukan itu," kata Sophie. "Aku pikir dia telah menyelamatkan hidupku,”lanjutnya.

Sophie dan Joe Jonas berpacaran sejak November 2016 dan mengumumkan pertunangan mereka melalui Instagram pada 16 Oktober 2017.Pasangan ini mengejutkan penggemar ketika mereka mengikat ikatan di Las Vegas setelah Billboard Music Awards pada bulan April tahun lalu.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait