BB Cream, Pilihan Tepat Tampil Cantik Sepanjang Hari

Khairiyah Sartika | 15 Oktober 2014 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BAGI wanita yang aktif berkegiatan, tampil tetap cantik menjadi hal sulit untuk diperhatikan dengan maksimal. Ini disebabkan waktu yang banyak tersita untuk menyelesaikan pekerjaan dan menjalankan aktifitas sehari-hari. Padahal tampil cantik memainkan peran penting terhadap kepercayaan diri seorang wanita.

Melihat adanya kebutuhan untuk tetap tampil cantik yang mudah dan praktis, berbagai produk kecantikan bermunculan memberikan pilihan bagi wanita untuk menjaga kecantikan wajah meskipun dipadati berbagai kesibukan.  

Salah satu alternative produk untuk dapat tampil cantik yang cukup digemari wanita saat ini adalah BB cream. Praktisnya penggunaan serta manfaat yang ditawarkan membuat para wanita menjadikan BB cream sebagai pilihan produk wajah praktis sehari-hari. BB cream merupakan singkatan dari blemish balm, blemish base, beblesh balm ataupun beauty balm. Hadirnya BB cream membantu para wanita untuk tetap tampil cantik sepanjang hari.

Bekerja secara optimal dengan berbagai kandungan bermanfaat yang ada di dalamnya, BB cream dapat digunakan setiap hari sebagai alas bedak sekaligus pelembab sebelum mengaplikasikan bedak ataupun tata rias lainnya. Pengaplikasiannya pun sangat  mudah, hanya digunakan secukupnya dan ratakan pemakaian ke seluruh wajah sebelum menggunakan bedak.

Keuntungan menggunakan BB cream tak hanya sekedar praktis dan dapat digunakan sehari-hari tetapi juga bisa membuat wajah tampak lebih cerah. Seperti yang terdapat dalam PIXY BB Cream Bright Fix. Dengan formula Smart-Lock Powder, PIXY BB Cream Bright Fix mampu mempertahankan make-up agar tetap cerah dan tidak kusam hingga 12 jam.

Teksturnya yang ringan dan dengan formula non comedogenic dapat menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal serta tidak memicu timbulnya komedo. Dapat digunakan dengan atau tanpa bedak. Tersedia dalam tiga warna : beige, ochre dan cream.

PIXY BB Cream Bright Fix juga diperkaya dengan Natural Whitening Extract dan Derivat Vit. C untuk mencerahkan kulit serta SPF 30 dan PA++ untuk perlindungan optimal terhadap sina UVA dan UVB. 

Jadi buat kamu para wanita aktif, tetap jalankan aktifitas sehari-hari bersama PIXY BB Cream untuk makeup cerah hingga 12 jam.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait