Suzy "Miss A" Jadi Anggota Kehormatan Lembaga Amal

Hari Murtono | 1 April 2015 | 17:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rupanya, Suzy "Miss A" tak terlalu terpengaruh dengan berbagai pemberitaan media. Suzy tetap menjalani aktivitasnya sebagai aktris juga kegiatan amal.

Atas donasi dan keseriusan membantu kegiatan amal di Korea, organisasi amal Community Chest of Korea memberi Suzy gelar kehormatan. Suzy belum lama ini menyumbang uang sebesar 100 juta won atau kurang lebih satu milyar rupiah pada lembaga tersebut.

"Melalui dengan donasinya sebesar 100 ribu dollar ke Community Chest of Korea, ia menjadi anggota kehormatan ke-791 sebagai donatur terbesar." Suzy yang saat ini sedang sibuk, tak bisa menghadiri pemberian penghargaan. Hanya orangtua Suzy yang hadir dan mewakili menerima penghargaan.

Suzy merilis pernyataan setelah menerima penghargaan. "Saya tahu dan mempelajari tentang lembaga tersebut dari orangtua dan teman-teman. Saya bergabung karena ingin memberi kekuatan pada mereka yang membutuhkan kekuatan. Saya ingin membantu menyediakan perawatan untuk anak-anak yang menderita kanker dan penyakit berat lainnya," jelas Suzy.

Sebelum Suzy, Yoona "SNSD" telah menjadi anggota kehormatan. Secara keseluruhan ada 7 selebriti yang masuk dalam keanggotaan lembaga tersebut. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait