Karina Salim Lebih Suka Berburu Foto di Luar Negeri

Yuriantin | 11 November 2016 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karina Salim sangat mencintai dunia fotografi. Bahkan ia kerap kali meluangkan waktu khusus untuk berburu foto ketika sedang berkunjung ke luar negeri. 

"Kalau lagi ke luar negeri, biasanya aku minta waktu untuk menghilang buat foto-foto. Biasanya aku foto kafe-kafe karena di luar negeri kafenya kan lucu-lucu, atau kalau enggak bentuk rumah-rumah yang bagus. Kalau di Indonesia kan cuma ada mal" ucapnya dalam pameran foto La Mer Collections pada Kamis (10/11) di Jakarta. 

Soal objek foto, wanita berusia 25 tahun ini mengaku tidak menyukai foto pemandangan. "Aku bukan tipe yang suka motret pemandangan."

Ketika ditanya tempat yang ingin dikunjunginya, Karina menjawab Provence, Perancis. "Ada perkebunan lavender di sana, aku suka dengan warna-warna yang cewek seperti ungu muda. Mungkin kalau di sana, aku akan memotret alam."

Meskipun menyadari bahwa hobinya bukan tergolong hobi yang murah, Karina merasa beruntung karena selama ini ia memburu foto di luar negeri sambil bekerja. "Kalau dipikir-pikir fotografi termasuk hobi yang mahal. Untungnya, aku bepergian ke luar negeri karena ada pekerjaan, jadi sekalian foto-foto deh. Aku enggak sengaja berburu foto ke luar sih," jelasnya. 

Saking mencintai hobinya ini, aktris yang bermain dalam film Mantan Terindah ini menngikuti les fotografi online. "Aku belajar fotografi secara otodidak sama ikut les online mingguan gitu."

(yuri/ari)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait