Gading Marten Ekspresikan Dukungan pada Ahok-Djarot Lewat Lagu

Indri Widiyanti | 29 November 2016 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten salah satu artis yang ikut hadir dalam acara Kampanye Rakyat Ahok-Djarot di Rumah Lembang. Dalam kesempatan satu panggung bersama Ahok-Djarot, Gading Marten mengekpresikan dukungannya dengan menyanyikan lagu ciptaannya dengan gaya rap. 

"Tadi malem iseng-iseng bikin. Tadi saya bacain dan itulah hal pribadi yang saya rasakan," ujar Gading Marten yang ditemui di Rumah Lembang, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11). Suami Giselle Anatasia ini mengatakan datang ke Rumah Lembang karena merasa hatinya berada di sini.

Menurut Gading Marten Jakarta membutuhkan orang yang mau kerja dan berani seperti pasangan Ahok-Djarot. "Tapi kembali ke pilihan masing-masing, saya mantap milih ini," ujar Gading Marten. Gading Marten tertarik menjadi simpatisan Ahok-Djarot setelah melihat program yang dicanangkan.

Anak kandung aktor senior Roy Marten ini sama sekali tidak meragukan kinerja Ahok-Djarot. "Mereka kerjanya benar, kalau terpilih di Pilkada lagi bakal diterusin lagi oleh mereka karena sudah setengah jalan, kalau menurut saya," ungkapnya.

(indri/yb)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait