Arjit Taneja Dikerjai Mrunal Thakur di Atas Panggung Saat Jumpa Fans di Serang-Banten

Vallesca Souisa | 4 Desember 2016 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali membuat kehebohan. Kali ini warga Serang, Banten, dibuat histeris kehadiran bintang Lonceng Cinta, Mrunal Thakur (24) dan Arjit Taneja (24). 

Jumat (18/11) kami menyaksikan, bagaimana massa berjejal memadati pelataran parkir Mall of Serang, Banten. Remaja maupun ibu-ibu menangis, menjerit melihat idola mereka. 

Beberapa gigih menerobos masuk melalui setiap celah yang ada, untuk foto bareng Mrunal dan Arjit. Sebagian penasaran, ingin membuktikan apa pasangan di layar kaca ini juga berkencan di balik layar?

Ternyata benar, Mrunal juga masih mengerjai Arjit di atas panggung.

“Ini bagian dari kejutan acara. Sehari sebelum acara, tim ANTV mengatakan ingin ada sedikit kejutan di atas panggung. Saya bilang, saya akan pikirkan. Lalu datanglah ide untuk mengerjainya, membuatnya panik di atas panggung,” jelas Mrunal. 

Rencana ini disusun apik Mrunal. Sejak Jumat (18/11) pagi, berangkat dari Jakarta ke Serang, Mrunal sudah berakting di hadapan Arjit.

“Saya pura-pura kurang enak badan sejak pagi dan saya katakan ini kepada Arjit, ‘Arjit, sepertinya aku sedikit pusing, badanku kurang sehat.’ Saya melihat ada sedikit kecemasan di wajahnya. Saya terus berpura-pura agak lemas, bahkan ketika kami sampai di lokasi dan naik panggung. Bolak-balik, dia menanyakan kondisiku, ‘Kau baik-baik saja, kan? Kau bisa melakukannya,’” ungkap Mrunal. 

Di atas panggung, sampailah mereka di segmen tarian. Mrunal menari, tapi kemudian di tengah tariannya tiba-tiba ia lunglai.

Tarian Arjit buyar. Melihat Mrunal seakan terjatuh pingsan, Arjit segera memeganginya. Penonton heboh, semakin baper. Dalam pelukan Arjit, tiba-tiba Mrunal membuka matanya dan tertawa.

“Kalian lihat sendiri, kan bagaimana dia mengerjaiku. Dari pagi dia memberikan kesan dia sakit dan saya percaya. Saya mengkhawatirkannya sejak pagi. Maka saat dia pingsan di atas panggung pun saya percaya. Dia aktris yang sangat andal. Dia Meryl Streep-nya Bollywood dan saya selalu mengagumi dan mendukungnya,” bilang Arjit.

“Terima kasih Arjit. Saya juga mengagumimu dan akan selalu mendukungmu,” Mrunal menimpali.

Sekadar informasi, tahun ini Mrunal baru merampungkan syuting film Love Sonia, diproduseri David Womark -- produser Life of Pi.

Ini film India yang melibatkan aktris Hollywood seperti Demi Moore dan Freida Pinto. Sementara Arjit akhir tahun ini bersiap bergabung dalam film Bollywood. 

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait