Kisah Putri Ririn Dwi Ariyanti Mengganti Nama Belakangnya dengan Bintang Idolanya

aura.co.id | 29 Desember 2016 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti tidak mempermasalahkan kedua anaknya mendengarkan lagu orang dewasa.

"Aku jelasin ke anak kalau lagu itu media untuk berekspresi dan bersenang-senang, enggak aku jelasin soal makna dari lagu dewasa itu," ujarnya ketika ditemui seusai acara BebeHero Hi-5, Rabu (14/12) di Jakarta.

Untuk mengawasi putri-putrinya, wanita berusia 31 tahun ini selalu ikut terlibat dalam menyalurkan hobi si kecil. "Aku harus terlibat dong, karena untuk menjalin kedekatan dan juga menjaga apa yang mereka dengar dan lihat."

Kedua putri Ririn, Alana dan Alecia, cukup menggemari penyanyi barat. Bahkan ketika diwawancarai, Alana yang baru berusia 5 tahun, menyebut namanya sebagai Alana "Larsson" (diambil dari nama penyanyi Swedia Zara Larsson). Alana juga menyebut sang adik dengan nama Alecia "Grande" (dari Ariana Grande), dan sang ibu dengan sebutan bunda Swift (dari Taylor Swift).

"Oh, gantian ya sama adiknya. Biasanya Alana maunya dipanggil Alana Grande," komentar istri dari Aldi Bragi ini sembari tersenyum. Menurut Ririn, putri sulungnya memang bercita-cita menjadi penyanyi. 

Sang bungsu, Alecia (3 tahun) juga memiliki ketertarikan yang sama. Menurut Ririn, ia meminta dibelikan gitar untuk kado ulang tahunnya. 

Kegemaran kedua putrinya tersebut, ujar wanita berambut panjang ini mungkin disebabkan oleh kebiasaan sang suami yang suka bermain alat musik.

"Kalau pulang kantor, pasti dia (Aldi) selalu main alat musik," pungkasnya.

 

AURA.CO.ID

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait