Katy Perry Pamer Rambut Baru Setelah Rayakan Ulang Tahun Orlando Bloom

Andira Putri | 16 Januari 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan Katy Perry namanya kalau tidak melakukan transformasi gaya. Penyanyi lagu 'Roar' ini telah mengganti warna rambutnya ketika menghadiri pameran galeri seniman Sham Ibrahim di Palm Springs, California, Minggu (15/1). Rambut baru Katy Perry berwarna blonde, bukan lagi hitam seperti biasanya. 

Ada dua lapisan warna blonde di rambut Katy Perry. Bagian akar berwarna blonde muda sementara sisanya tampak lebih oranye. Rambut Katy Perry pun dipotong pendek sebahu dengan model bob. Kemunculan Katy Perry dengan rambut blonde terjadi sehari setelah perayaan ulang tahun pacarnya, Orlando Bloom.

Katy Perry menggelar pesta kejutan untuk Orlando Bloom yang kini berusia 40 tahun. Pesta kejutan ini dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat Orlando Bloom. Mereka kompak datang sambil memakai celana bergambar wajah Orlando Bloom. Orlando Bloom juga mendapat kejutan membahagiakan di hari ulang tahunnya.

Ibu Orlando Bloom ikut menghadiri pesta tersebut dengan memakai jaket bergambar wajahnya. "Hadiah terbaik yang pernah ada merupakan kunjungan kejutan dari ibu," tulis Orlando Bloom sambil mengunggah foto bersama ibunya di Instagram. Di hari ulang tahunnya, Orlando Bloom masih tampil dengan rambut blonde. Warna rambut Orlando Bloom terlihat kompak dengan Katy Perry sekarang. Wah...pasangan ini semakin mesra saja ya!


                                 
                                

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait