Nikita Mirzani Mengaku Pihak Julia Perez Memaksanya Untuk Cabut Laporan

Supriyanto | 9 Februari 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai dikonfrontir dengan Lucky, Nikita Mirzani malah emosi dan marah-marah di Instastory miliknya. Nikita Mirzani mengaku kesal dipaksa untuk mencabut laporan yang menuduh Julia Perez meyebar fitnah dan pencemaran nama baik terhadapnya.

Ibu dua anak itu mengatakan, padahal permintaan untuk cabut laporan sudah lama dilontarkan pihak terlapor. Namun, sampai sekarang Nikita enggan mencabutnya.

"Iyaaa bete gue. Padahal gue udah bilang, kalau dia mau gue cabut laporan, diem, jangan berkoar-koar, tapi dianya berkoar-koar terus," ungkap Nikita Mirzani kepada wartawan lewat telepon, Kamis (9/2).

Nikita Mirzani menceritakan, pertemuan untuk dikonfrontir kemarin dimanfaatkan pihak Julia Perez untuk meminta dirinya agar segera menarik laporannya.

"Kemarin gue dipaksa-paksa tuh sama lawyernya tuh, tanya aja lawyernya, Sandy Arif, dia paksa gue nggak pas di ruangan suruh cabut laporan," pungkas Nikita Mirzani.

Lucky, asisten Julia Perez melaporkan Nikita Mirzani dan teman laki-lakinya karena diduga terlibat melakukan penganiayaan terhadapnya pada 29 Oktober 2016 di Dragon Fly, Jakarta. Kasus tersebut membuat hubungan Julia Perez dan Nikita Mirzani memanas.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya karena menuduh dirinya menganiaya asistennya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait