Proses Cerai, Tommy Kurniawan Cari Ketenangan Lewat Pengajian

Ari Kurniawan | 7 Maret 2017 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip keretakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira berujung di Pengadilan Agama (PA). Jumat, 24 Februari 2017, Tania secara resmi mengajukan gugatan cerai ke PA Tiga Raksa Tangerang. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas PA Tiga Raksa, Jaenuddin. "Pemohon mengajukan gugatan cerai sekaligus hak asuh anak," ujarnya. Sidang perdana perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira bakal digelar 22 Maret mendatang.

Menghadapi prahara dalam keluarganya, Tommy Kurniawan memilih untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Tommy lebih sering ikut dalam pengajian. Dia juga meminta masukan dari sang guru ngaji terkait persoalan yang sedang ia hadapi. 

"Ya Tommy sempat curhat. Tommy sih pengennya cari ketenangan. Saya kasih dia pemahaman yang masuk akal lah," tutur Gus Anom, ustaz yang dijadikan Tommy Kurniawan sebagai guru. 

Tidak hanya di Jakarta, Tommy Kurniawan juga meluangkan waktu khusus untuk mengikuti pengajian di luar kota. Dalam waktu dekat, Tommy akan mengikuti rombongan artis jamaah pengajian Gus Anom ke Makassar, Sulawessi Selatan. "Risty Tagor, Melinda CSM, sama Feni Rose, juga rencananya ikut," lanjut Gus Anom.

Ustaz yang sempat digosipkan dekat dengan Cut Meyriska itu tidak mau banyak bicara soal nasihat yang ia berikan untuk Tommy Kurniawan. Gus Anom mengatakan, dirinya hanya memberi beberapa pandangan kepada Tommy.

"Tentunya saya beri nasihat dulu. Saya suruh ingat dulu sama Allah. Artis kan harus bisa jadi contoh," ungkapnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait