Kris Jenner Tak Sabar Raup Keuntungan Dari Lahirnya Anggota Baru Kardashian

Ulfa Gusti Utami | 29 November 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal sebagai pebisnis ulung, Kris Jenner yang merupakan Ibu dari keluarga Kardashian - Jenner nampaknya tak mau menyianyiakan setiap momen yang terjadi dalam hidup keluarganya. Dia juga dikenal sebagai sutradara dibalik reality show Keeping Up with the Kardashian.

Sebagai sutradara, dia pun sudah memikirkan jalan cerita yang akan dihadirkan dalam reality show tersebut. Kris pun berpikir bahwa kehadiran anggota baru dlaam keluarga itu bisa jadi momen penting yang bisa menarik penonton.

Nyatanya hal itu serupa dengan apa yang sedang terjadi pada Khloe Kardashian dan Kylie Jenner, dimana keduanya kini tengah mengandung dan menanti anak pertama mereka. Sementara, Kim Kardashian juga sedang mempersiapkan anak ketiga dari ibu pengganti.

Dilansir dari Radar Online, Rabu (29/11) kabarnya Kris ternyata telah memikirkan bisnis baru yang akan melibatkan cucu-cucunya. Kris Jenner juga diketahui tengah mematangkan konsep bisnis yang akan melibatkan generasi baru keluarga Kardashian - Jenner itu.

Kris Jenner juga dikabarkan sangat sibuk melakukan berbagai pertemuan. Ia bahkan menyiapkan kontrak baru untuk kemunculan tiga anggota keluarga Kardashian - Jenner.

"Kris tengah sibuk memikirkan langkah selanjutnya untuk anggota baru keluarga Kardashian. Ia ingin menggabungkan mereka dengan nama besar Kardashian atau membuat merek baru," ungkap sebuah sumber.

Meski begitu, sebelumnya dikabarkan jika Kylie Jenner merasa sanagat kesal lantaran produk kosmetik Kylie miliknya harus dikaitkan dengan sang kakak, Kim Kardashian. Akhirnya, Kylie Jenner bersikeras menunjukkan perbedaan di produknya.

Menanggapi Kylie yang keras kepala, Kris pun sepertinya akan sedikit menenukan kesulitan. Sebab, Kylie Jenner sendiri tak ingin 'ruang miliknya' terusik dengan keberadaan kakak-kakaknya.

Tak hanya Kylie, Khloe Kardashian juga menolak jika anaknya dilibatkan dalam bisnis baru sang ibu. Khloe dikabarkan ingin anaknya tumbuh normal, tanpa sorotan seperti keponakannya, North West atau Penelope.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait