Sambut Bayi Perempuan, Khloe Kardashian Gelar Baby Shower Serba Pink

Ulfa Gusti Utami | 13 Maret 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Khloe Kardashian sedang menunggu kelahiran buah hati pertamanya dengan sang kekasih, Tristan Thompson.

Di usia kandungan yang telah memasuki 8 bulan, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson menggelar pesta baby shower super mewah di Hotel Bir Air, Los Angeles, pada Sabtu (10/3) sore waktu setempat.

Seperti diketahui sebelumnya, Khloe ternyata tengah mengandung bayi perempuan. Tak heran jika perayaan baby shower mengusung konsep serba pink dengan dekorasi balon dan bungan-bungan serba pink yang memenuhi ruangan.

"Ada mawar berwarna pink di mana-mana. (Pesta) ini seperti taman bunga berwarna pink yang sangat menakjubkan," ujar seorang sumber dilansir E! News pada Senin (12/3).

Di perayaan baby shower calon buah hatinya ini, Khloe tampil cantik dengan mini dress yang dilengkapi dengan outer panjang berwarna pink. Ia juga mengundang seluruh keluarga serta sejumlah rekannya. Semua tamu yang datang juga diminta mengenakan busana serba pink.

Bintang Keeping Up with the Kardashians ini juga tak lupa membagikan momen bahagia tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Khloe Kardashian nampak mengunggah banyak foto yang memperlihatkan betapa bahagianya dia demi menyambut buah hatinya.

"Perayaan baby shower yang paling luar biasa - kami merasakan begitu banyak cinta! #ad Bersyukur bisa dikelilingi oleh orang-orang yang membuat semua ini begitu indah. Dan terima kasih khusus untuk @Amazon karena telah membantu saya mewujudkannya bersama! Lebih banyak gambar yang akan datang! #AllOnAmazon #AmazonBabyRegistry," Tulis Khloe Kardashian untuk foto yang diunggah Minggu (11/3). 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait