Cara Kim Kardashian Memadukan Sepatu yang Sama dengan Busana Berbeda

Khairiyah Sartika | 13 Agustus 2014 | 16:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian terkenal dengan gaya busana yang selalu gonta-ganti setiap hari.

Ini terlihat jelas melalui kesehariannya di akun Instagram pribadinya. Tiada hari tanpa sentuhan fashion dalam hidup istri Kanye West ini.

Meski terkadang tak menunjukkan perubahan signifikan, Kardashian selalu tampil dengan gaya berbeda, baik dari segi rambut, pakaian, tas maupun aksesoris lainnya.

Namun terkadang, ibu dari North West ini tertangkap kamera mengenakan hal yang sama. Salah satunya seperti sepasang strap heels Prada berwarna nude yang akhir-akhir ini sering dikenakan pada momen berbeda.

Mengenakan hal yang sama ternyata tak menjadi masalah baginya. Dengan heels yang sama, Kardashian mampu memadukannya dengan berbagai pilihan busana yang dikenakan.

Seperti saat mengenakan dress cut-out pada bagian perut berwarna merah marun rancangan Michael Costello. Begitu pun saat tampil sleek dalam paduan atasan nude Balmain dengan rok hijau Margiela. Sepatu ini tetap berbaur dengan palet warna busana.

Strap heels ini juga melengkapi penampilannya dalam dress hitam Givenchy menerawang. Kardashian juga sempat tampil dengan busana sewarna dengan heels Prada miliknya. Yakni saat mengenakan dress rancangan desainer asal Australia, Bec & Bridge.

Ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang gemar mix & match heels kesayangan. Tak perlu takut mengenakannya berulang kali bersama gaya berbusana berbeda.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait