Sungmin "Super Junior" dan Kim Sa Eun Dikabarkan Akan Menikah Desember

Hari Murtono | 14 Oktober 2014 | 10:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sungguh tak mudah jadi artis idola. Setelah pengakuan hubungan cinta, rumor tak berhenti sampai di situ. Media mulai mengorek-ngorek sejauh mana hubungan Sungmin "Super Junior" dan kekasihnya, Kim Sa Eun. Selentingan tentang pernikahan mereka terdengar makin santer. Media pun makin semangat kasak-kusuk mencari berita.

Tapi rumor segera dibantah manajemen Kim Sa Eun. Perwakilan manajemen mengatakan, keduanya memang masih saling berhubungan, namun belum menetapkan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Acara SBS, funE, melaporkan penyelidikan eksklusif mereka. Mereka mendengar kabar bahwa pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun akan diadakan di gedung mewah The RAUM, Yeoksamdong, Gangnam, 13 Desember. Menurut mereka, sumber terdekat Sungmin yang mengatakan hal tersebut. 

"Saya tahu Sungmin sudah memutuskan menikah setelah memikirkannya dengan hati-hati. Pasangan itu saling percaya dan tergantung satu sama lain. Sungguh pasangan yang sangat romantis. Saya harap semua orang menyelamati mereka," lapor FunE mengutip kata-kata sang sumber.

Agensi Kim Sa Eun mengatakan kepada Xports News bahwa Sungmin dan Kim Sa Seun memang baik-baik saja. "Kim Sa Eun memiliki sejumlah jadwal, dan laporan tentang pernikahannya jelas tidak betul."

Sementara itu media yang menghubungi wedding planner mendapat jawaban negatif. Menurut mereka tidak ada reservasi atas nama Sungmin dan Kim Sa Eun di tanggal yang disebut media. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait