Tiger Mom Tandai Comeback Vicki Zhao di Industri TV Setelah 6 Tahun

Panditio Rayendra | 6 Mei 2015 | 17:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NAMA Vicki Zhao populer di Asia sejak bermain di serial Putri Huan Zhu (1998).

Vicki juga mengeluarkan album musik dan laris manis sebagai aktris film layar lebar. Sejak menikah pada 2008 dan memiliki seorang putri di tahun 2010, Vicki membatasi aktivitas di industri hiburan. Belakangan Vicki bahkan menjajal peran di belakang layar, menjadi produser dan sutradara film layar lebar.

Industri TV telah lama ditinggalkan Vicki. Sejak tahun 2009, Vicki tak bermain serial TV. Namun kini wanita kelahiran 12 Maret 1976 kembali menyapa pemirsa TV.

Sejak 3 Mei 2015 kemarin, serial Tiger Mom yang syutingnya dilakukan pada tahun 2014 telah tayang di saluran Dragon Satellite TV dan Tianjin Satellite TV.

Dalam Tiger Mom, Vicki memerankan seorang ibu muda bernama Bi Shengnan, yang jika diterjemahkan berarti "lebih baik dari para laki-laki."

Bersama sang suami, Russell (Tong Dawei) dan putrinya yang berusia lima tahun, Shengnan hidup bahagia. Kondisi ini berubah saat Shengnan melihat ibu-ibu seumurannya yang mulai khawatir memilih sekolah yang tepat bagi anak-anaknya. Dalam sekejap, Shengnan menjadi ibu yang sangat disiplin.

Sementara suaminya memilih cara yang lembut dalam mengurus anak.

Wah, seru juga melihat Vicki Zhao yang dulu tampil imut di Putri Huan Zhu menjadi ibu yang tegas.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait