Ini Harapan Meriza Febriani kepada PARFI 1956

Indri Widiyanti | 2 November 2016 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pelaku  di industri film, Meriza Febriani menaruh harapan besar pada organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 1956 yang dipimpin Marcella Zalianty.

“Harapan aku dengan ini, PARFI bisa jadi tempat naungan yang baik kedepannya dan menjadi naungan untuk kita semua. Jadi enggak yang plot-plotan tapi bisa jadi satu tempat untuk bernaung ke situ,” ujar Meriza Febriani di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/11).

Apalagi, menurut Meriza Febriani, saat ini perfilman Indonesia sedang menggeliat. Karena itulah ibu satu anak ini berharap PARFI 1956 bisa merangkul semua aktor dan aktris dalam satu wadah. 

Kendati demikian, Meriza juga berpendapat, perkembangan kualitas perfilman Indonesia tidak hanya ada di pundak PARFI 1956. Ia berharap semua elemen dalam industri ini bisa bergerak untuk kemajuan film Tanah Air. 

"Cuman ya berharap sih siapa pun itu aku harap dengan itu bisa buat kita menyatu melalui PARFI 1956,” ujar Meriza Febriani.

Seperti yang diketahui PARFI 1956 baru saja dikukuhkan pada Senin ( 24/10) lalu dengan ketua umum Marcella Zalianty. Tidak hanya Marcella Zalianty, sejumlah artis papan atas lainnya seperti Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, Laudya Cynthia Bella dan masih banyak lagi juga ikut mendukung bahkan menjadi bagian dari kepengurusan PARFI 1956.

(ari/ari)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait