Zayn Malik Duet dengan Taylor Swift, Begini Reaksi Gigi Hadid

Andira Putri | 9 Desember 2016 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid dikenal dekat dengan Zayn Malik dan Taylor Swift. Gigi Hadid bersama Zayn Malik adalah sepasang kekasih. Sementara Taylor Swift merupakan sahabat Gigi Hadid. Karena itu, tidak mengherankan jika Gigi Hadid ikut bahagia ketika Zayn Malik dan Taylor Swift memutuskan untuk berduet. 

Zayn Malik dan Taylor Swift secara mengejutkan merilis single kolaborasi 'I Don't Wanna Live Forever' pada Kamis (8/12). Single duet Taylor Swift dan Zayn Malik ini merupakan soundtrack film Fifty Shades Darker. Gigi Hadid mengekspresikan kebahagiannya terhadap duet Zayn Malik dan Taylor Swift lewat Twitter.



Gigi Hadid mengunggah foto tengah mendengarkan lagu 'I Don't Wanna Live Forever' di handphone miliknya. Gigi Hadid kemudian memberikan emoji orang tersenyum sambil mengangkat tangan di foto tersebut. Simpel, tapi usaha yang manis. Post Gigi Hadid ini mengundang decak kagum netizen. Banyak netizen yang senang karena Gigi Hadid tidak cemburu kepada Taylor Swift dan setia mendukung Zayn Malik.

"Kamu adalah kekasih yang luar biasa," tulis salah satu netizen. "Kekasih dan sahabat yang baik serta penuh dukungan!!" kata netizen lain. "Ya Tuhan kamu pasti merasa bangga sekarang!!" ujar seorang netizen.

Gigi Hadid memang tergolong aktif mengekspresikan dukungan kepada Zayn Malik dan Taylor Swift. Gigi Hadid sering mengunggah foto bersama Zayn Malik atau Taylor Swift serta menulis pesan dukungan di media sosial.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait