Justin Bieber Kembali Dekat dengan Kourtney Kardashian?

Andira Putri | 17 Januari 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu kedekatan antara Justin Bieber dan Kourtney Kardashian kembali muncul di awal tahun 2017 ini. Justin Bieber dan Kourtney Kardashian dikabarkan menghabiskan waktu bersama di Peppermint Club, Amerika Serikat, Sabtu (14/1). 

Seperti dilansir US Weekly, Justin Bieber tampil santai di kesempatan tersebut dengan hoodie abu-abu dan topi baseball. Sementara Kourtney Kardashian tampil seksi dengan lingerie renda berwarna hitam dan blazer senada. Justin Bieber dan Kourtney Kardashian datang ke Peppermint Club dengan rombongan masing-masing.

Seorang sumber menyebutkan bahwa Justin Bieber berada di tempat tersebut dengan teman-temannya termasuk Liam Payne. Kemudian Kourtney Kardashian datang dan tinggal di sana selama 15 menit. Setelah menyambangi Peppermint Club, Justin Bieber dan Kourtney Kardashian selanjutnya bertemu di Delilah. Mereka berpisah sekitar pukul 2 pagi.

Meski terlihat bersama, Justin Bieber dan Kourtney Kardashian dikabarkan tidak menjalin hubungan cinta. "Mereka ada di sana sebagai teman, dengan teman, dan itu tidak romantis," ujar seorang sumber kepada US Weekly. Kabar kedekatan Justin Bieber dan Kourtney Kardashian sempat ramai dibicarakan pada tahun 2015 lalu. Justin Bieber dan Kourtney Kardashian saat itu beberapa kali tertangkap kamera tengah menghadiri acara yang sama.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait