Didi Mahardika - Vannesa Angel Daftar Pernikahan, KUA Sebut Berkasnya Belum Lengkap

Supriyanto | 17 Januari 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam waktu dekat Didi Mahardika dan Vannesa Angel akan segera menikah. Hal itu terbukti mereka sudah mendaftarkan pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan.

Namun sayangnya berkas pendaftaran pernikahan Didi Mahardika dan Vannesa Angel dinyatakan belum lengkap oleh pihak KUA. Sebab ada beberapa hal yang belum dilengkapi keduanya.

"Syarat-syarat yang sudah diserahkan kepada kami belum lengkap. Ada beberapa hal penting seperti pas foto dan lain-lain, belum diserahkan," ungkap Kepala KUA Mampang, Asep Edwan, saat ditemui di kantornya, Selasa (17/1).

Ditanya hari dan tanggal pernikahan Didi Mahardika dan Vannesa Angel, pihak KUA masih enggan untuk memberikan bocoran.

"Kemarin dari pihak kuasa hukum menyampaikan, untuk akad nikah masih dikonsultasikan dengan pihak keluarga. Mohon klarifikasi langsung ke pihak keluarga," Asep Edwan menolak memberi bocoran.

Sebelum memasuki tahapan pernikahan, Didi Mahardika dan Vannesa Angel sebelumnya telah melangsungkan prosesi lamaran di sebuah restoran mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Lamaran Didi Mahardika dan Vannesa Angel digelar pada 5 November 2016 lalu. Di hari lamarannya, Vannesa Angel terlihat sangat cantik mengenakan kebaya warna ungu. Sementara Didi Mahardika tampak gagah dengan kemeja batik warna coklat yang dia kenakan.

 

(man/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait