BTS Melejit, Justin Bieber Tertarik Mendengar Suara Jungkook

Agestia Jatilarasati | 28 Agustus 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebutan 'penggemar yang beruntung' kini tersemat kepada personel termuda BTS, Jungkook. Penyanyi idolanya, Justin Bieber baru saja mengatakan akan mendengarkan lagu-lagu BTS dan juga lagu yang di-cover Jungkook dalam sebuah wawancara kecil dengan para penggemarnya.

Dalam sebuah video singkat, terlihat Justin Bieber dengan tunangannya, Hailey Baldwin tengah berbincang ringan dengan para penggemarnya di jalan. Ketika ditanyai soal apakah ia pernah mendengarkan musik K-Pop? Justin Bieber menjawab bahwa ia mendengarkan lagu dari rapper asal Korea, Dean.

Namun selanjutnya mantan kekasih Selena Gomez tersebut mengatakan bahwa ia ingin mendengarkan lagu-lagu dari BTS. 

"Saya ingin mendengarkan BTS. Saya sering mendengar tentang mereka," ujar JUstin Bieber.

Kemudian ketika penggemarnya memberitahu bahwa Jungkook adalah salah satu fanboy dari Justin Bieber dan pernah melakukan cover lagunya yang berjudul "Nothing Like Us", Justin mengatakan bahwa ia akan mendengarkan cover yang telah dilakukan oleh Jungkook BTS tersebut.

Mendengar hal tersebut, penggemar BTS langsung gembira. Pasalnya, Jungkook memang sangat mengidolakan Justin Bieber.

"Justin Bieber baru saja mengucapkan nama "Jungkook". Jungkook, Bangun, Justin baru saja mengatakan bahwa ia akan mendegarkan lagunya yang telah kamu cover. Di mana kamu?" ujar seorang penggemar.

"Aku harap dia (Jungkook) melihat ini. Dia (Justin Bieber) dan Jungkook harus bertemu dan membuat kolaborasi (musik)," harap penggemar lain.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait