Demi Moore Kehilangan Dua Gigi Depannya Karena Stres

Agestia Jatilarasati | 14 Juni 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tekanan berat yang dirasakan di berbagai aspek kehidupan menyebabkan banyak orang  mengalami penyakit ini tak terkecuali selebritis Hollywood, Demi Moore. Ibu dari tiga anak ini bahkan mencabut gigi depanya akibat stres yang dialaminya.

Ketika menghadiri acara bincang-bincang di The Tonight Shoe yang dipandu oleh Jimmy Fallon, Demi Moore memperlihatkan sebuah foto ketika dirinya tersenyum tanpa satu gigi depan. Sontak Jimmy Fallon mempertanyakan apa yang terjadi dengan Demi Moore kala itu.

Demi Moore mengatakan sebenarnya bukan hanya satu gigi yang terlepas melainkan ada dua gigi yang terpaksa ia cabut. Namun, Demi tidak merinci sebab mengapa ia mengalami stres hingga mencabut giginya.

"Saya melepaskan gigi depan saya. Saya senang mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang sangat keren, tetapi Saya pikir penting untuk dibagikan (ke semua orang) bahwa secara harfiah, setelah penyakit jantung, satu penyakit yang paling mematikan di Amerika adalah stres. Stres membuat saya harus mencabut gigi depan saya," ungkap Demi Moore.

Meski kehilangan dua gigi depannya, Demi Moore tetap bersyukur bahkan ketiga anaknya menjadi lebih dekat dengannya.  "Mereka menyukainya ketika melihat Saya tanpa gigi saya karena mereka pikir Saya menjadi terlihat rapuh dan manusiawi," tutup Demi. 

 

(ages/wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait