Tessa Kaunang Masih Sayang Sandy Tumiwa?

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2014 | 11:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KEINGINAN Tessa Kaunang untuk berpisah dari Sandy Tumiwa nampaknya sudah bulat.

Dia yakin betul perceraian merupakan jalan terbaik yang bisa diambilnya saat ini, ketimbang terus mempertahankan ketidakcocokan yang terjadi pasca Sandy menjadi mualaf.

Kendati demikian, saat berbincang soal perceraiannya kepada wartawan, Tessa tidak menampakkan ekspresi kebencian terhadap ayah dari anak-anakya itu. Jangan-jangan, sebetulnya mereka masih saling sayang.

“Intinya sih, kalau kami masih sejalan, ada perdamaian, itu biasanya rasa sayang gampang dibangkitkan. Apalagi kami masih suami istri,” jawab Tessa diplomatis, saat dijumpai di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/8).

Ya, meski berniat untuk menggugat cerai, Tessa menegaskan dirinya tidak membenci Sandy. Keputusan yang diambilnya, tak lain adalah bentuk ketegasan dari sebuah situasi yang penuh ketidakpastian.

“Segala sesuatunya kalau kita enggak ambil keputusan, kita jadi plin plan dan enggak punya prinsip. Saya enggak mau hal tersebut terjadi sama anak-anak saya. Biar saya yang merasakan betapa sulitnya membina rumah tangga,” tandas ibu dua anak itu.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait