Rismawanda, Sang Pemain Biola, yang Jadi Juara IMB Tahun Ini

Ari Kurniawan | 10 November 2014 | 14:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH melewati berbagai babak dan episode menegangkan setiap minggunya, Rismawanda, pemain biola asal Bandung, akhirnya keluar sebagai juara di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014 Trans TV.

Bisa menjuarai IMB 2014, bocah yang sebelumnya pengamen jalanan ini merasa sangat bersyukur.

Rismawanda benar-benar tak menduga akhirnya keluar sebagai juara. Sebab dia berpikir justru Rega yang akan menang karena berasal dari keluarga musisi.

"Kayak mimpi, senang banget. Risma gak nyangka impian Risma tercapai. Hatur nuhun sadayana, terima kasih banyak," kata Risma, di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (9/11) malam.

Sebagai bentuk dukungan kepada Risma, Wakil Guber Jawa Barat, Deddy Mizwar secara khusus datang untuk memberikan dukungan.

"Rismawanda ini contoh anak yang dengan segala keterbatasan tetap bisa sukses. Rismawanda menginspirasi banyak orang," ungkap aktor senior berusia 59 tahun itu.

Di babak grand final IMB 2014, Rismawanda berhasil mengalahkan dua orangfinalis lainnya yaitu Rega Dauna, pemain harmonika dan Eka-Dwi acrobalance dancer.

Sebagai Juara I, Rismawanda berhak atas hadiah uang sebesar Rp 150.000.000. Sebagian dari hadiah yang diterimanya itu dialokasikan untuk panti asuhan.

(man/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait