Karir Merosot, Aris Digaet Produser Jadi Vokalis Band Nirwana

Supriyanto | 16 Desember 2014 | 09:08 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juara Indonesian Idol 2008, Aris kembali ke profesi lama sebagai seorang pengamen lantaran karirnya di industri musik tidak berjalan mulus. Bahkan, karena kesulitan ekonomi, Aris pun menjual mobil hadiah yang didapatnya dari ajang pencarian bakat yang diikutinya.

Melihat kondisi Aris, Afie Teguh mengajak Aris bergabung dengan band yang diproduserinya, Nirwana, sebagai vokalis. 

"Saya memang suka Aris sudah lama. Saya suka karakter suaranya. Kebetulan belum lama ini Aris happening di berita-berita," kata Afie saat menggelar jumpa pers di Kafe Dgon, Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/12).

Tidak perlu pikir pajang, Aris langsung menerima tawaran tersebut. Penyayi yang pernah kesandung kasus KDRT itu merasa bersyukur lantaran bisa kembali eksis di belantika musik Indonesia.

"Ini kebanggaan buat saya bisa masuk dengan Nirwana," ungkap Aris.

Bergabungnya dengan Nirwana, diakui Aris, tak lepas dari peran media yang menyoroti profesinya sebagai pengamen belakangan ini. "Ini berkat media juga," ucapnya.

Dengan formasi barunya, yakni Aris (vokal), Bayu (gitar), Hendri (drum), dan Ekiaw (gitar),  Nirwana langsung merilis album kedua. Single perdana di album itu berjudul Satu Titik Tiga Koma yang bernuansa pop rock Melayu.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait