Maia Estianty: Dunia Musik Sudah Enggak Ada Tantangannya

Ari Kurniawan | 29 Januari 2015 | 08:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MAIA Estianty mulai jarang muncul sebagai penyanyi di layar kaca. Aktivitasnya beberapa waktu belakangan memang sudah banyak berubah.

Tak banyak berada di studio rekaman, Maia kini sibuk sebagai pebisnis. Beberapa bidang usaha dirintisnya sekaligus, mulai dari klab malam, rumah karaoke, hingga produk kecantikan.

Janda Ahmad Dhani itu mengaku ingin mencari tantangan baru di dunia bisnis.

"Dunia musik sudah enggak ada tantangannya buat aku. Aku mau cari peluang dan usaha baru. Sekarang suka malas kalau disuruh buat lagu lagi," bilangnya, saat dijumpai di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/1).

Maia berharap, karirnya di musik bisa diteruskan oleh ketiga putranya, Al, El, dan Dul. Dia hanya akan menyanyi sesekali untuk menghilangkan rasa rindu.

"Musik bukan kerjaan utama lagi, tapi hobi. Biar anak-anak aja yang bermusik. Untuk ngarang dan aransemen lagu bukan passion aku lagi. Passion aku coba bikin usaha," jelasnya.

Rumah karaoke Alegro yang dikembangkan Maia kini sudah memiliki empat cabang. Dua di Jakarta, dan dua lainnya di Medan dan Batam. Meski terbilang sukses, wanita asal Surabaya itu tak mau berpuas diri. Masih banyak target yang akan dikejarnya.

"Manusia enggak ada yang puas, aku pengan ini lagi, ini lagi, pengen berkembang terus. Aku belum puas, tapi mensyukuri yang sudah aku capai. Banyak yang sudah aku capai, kaya rejeki lancar, anak-anak ngumpul, usaha jalan," tandasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait