Serigala ABG Ganti Judul Rahasia Aura, Tayang Mulai Senin Ini!

Panditio Rayendra | 30 Januari 2015 | 12:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SATU lagi sinetron remaja dengan bumbu laga fantasi, Rahasia Aura.

Sinetron produksi MD Entertainment ini sebelumnya dipromokan oleh beberapa artis dan kreatifnya di Instagram dengan judul Serigala ABG. Namun pada akhirnya, sinetron yang memasang Indah Permatasari sebagai pemeran utama ini memakai judul Rahasia Aura.
Bakal tayang pada Senin ini, 2 Februari 2015 pukul 20.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Aura (Indah) murid SMU sekolah alam di pinggiran kota, bukanlah gadis biasa. Ia keturunan manusia serigala terpilih, karena lahir tepat di bulan purnama merah. Teman dan orang sekitar Aura tidak ada yang tahu kalau Aura dan kedua orangtuanya manusia serigala. Aura berteman baik dengan Kevin (Baron Yusuf), orang yang pernah menolong ketika Aura sekarat.

Kevin berharap Aura akan membuka hati untuknya. Aura berpikir jika punya hubungan khusus dengan Kevin, nantinya akan sia sia, sebab dirinya manusia serigala.

Suatu hari, Rama (Indra Brotolaras) manusia serigala, masuk ke wilayahnya dan sekolah di tempat Aura. Merasa terusik, Aura meminta Rama pergi meninggalkan wilayahnya. Rama bersikeras untuk tinggal karena ia punya misi untuk mencari siapa pembunuh kedua orang tuanya.

Sementara itu Chandra, kepala salah satu suku serigala, pemimpin Rama, datang bersama Arumi (Rachquel Nesia) cantik tapi jahat, anaknya.

Chandra meminta Rama untuk kembali ke wilayahnya karena Rama sudah dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan Arumi.
Rama Menolak, karena ingin berada di wilayahnya mencari siapa pembunuh kedua orang tuanya. Kemudian Chandra melihat Aura, sangat terkejut dengan mata merah Aura yang tidak sama dengan manusia serigala lain. Chandra mencurigai kalau kedua orang tua Aura bukanlah orang tua kandung. Sebab kedua orang tua Aura sepasang manusia serigala kampung, tidak mungkin melahirkan manusia serigala terpilih seperti Aura.

Lambat laun, Aura dan Rama yang awalnya saling membenci mulai saling menyukai. Ini bukan membuat Arumi saja yang terbakar emosinya, tapi juga Kevin. Hingga suatu hari Kevin tersesat masuk ke dalam sebuah goa. Di dalam goa ini ternyata hidup vampire yang umurnya sudah ratusan tahun. Vampire ini kemudian menghisap darah Kevin hingga akhirnya Kevin berubah menjadi vampire, musuh bebuyutan bangsa serigala.

Wah, bagaimana kelanjutan kisah ini, ya? Rahasia Aura juga dibintangi Marcellino Lefrandt, Ferry Maryadi dan Nafa Urbach.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait