Lagu Ini Gambarkan Perasaan BCL Usai Diperistri Ashraf Sinclair

Ari Kurniawan | 28 April 2015 | 08:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MENJADI istri dari Ashraf Sinclair merupakan kebahagiaan tak terhingga bagi Bunga Citra Lestari (BCL).

Perasaan itulah yang coba ia tuangkan dalam lagu "Wanita Terbahagia" yang baru saja dirilis. Menurut BCL, Ashraf membuatnya merasa jadi wanita paling beruntung di dunia.

"Ashraf sukses ngebuat aku jadi lebih bahagia. Ternyata, waktu itu lebih berharga dari harta. Aku rasa momen hidup aku sekarang ini sedang bahagia banget. Sombong sih memang," ungkap BCL, di Hotel Icon Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/4) malam.

Single "Wanita Terindah" lebih dulu dilempar ke pasar Malaysia. Setelah itu baru Indonesia. BCL beralasan, dirinya sudah cukup lama tidak menghadirkan karya baru di Negeri Jiran.

"Jadi di sana ada kekosongan. Fans di sana juga nungguin. 'BCL buat apa lagi sih?'. Ya sudah kami coba rilis di Malaysia dulu," jelas ibu dari Noah Sinclair itu.

Lebih lanjut, BCL mengatakan, lagu barunya cukup segar, karena memiliki konsep yang berbeda dari single-single sebelumnya. Aransemennya merupakan perpaduan dari musik reggae dengan etnik tradisional. Video klipnya juga dibuat sedemikian unik di Amerika Serikat.

"Video klipnya kayak reality show. Di situ aku bagi momen-momen saat aku liburan. Itu benar-benar asli, nggak ada rekayasa," pungkanya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait