Wanita Ini Memiliki 1 Ginjal, 2 Rahim, dan 2 Vagina

Khairiyah Sartika | 4 Mei 2015 | 10:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CASSANDRA Bankson merupakan seorang youtuber wanita yang terkenal dengan video seputar kecantikan melalui akun Youtube pribadinya, DiamondsAndHeels14.

Suatu hari dia sempat mengeluhkan rasa sakit di bagian punggung yang membuatnya mengunjungi seorang dokter.

Secara mengejutkan, hasil scan yang dilakukan menemukan fakta terbaru mengenai tubuhnya yang tidak diketahui sebelumnya.

Yakni dirinya hanya memiliki satu ginjal. Tak hanya itu, dia juga dinyatakan memiliki dua vagina, dua rahim dan dua leher rahim yang dikenal dengan istilah uterus didelphys.

Kepada Barcroft TV, Bankson menjelaskan, "Ketika kami mendapatkan hasil dari dokter, saya hanya memiliki satu ginjal dan lebih mengejutkannya lagi memiliki dua vagina".

"Hanya terdapat satu saluran pembuka vagina namun di dalam saya memiliki dua vagina, dua rahim dan dua leher rahim. Kebanyakan vagina merupakan rongga besar namun ini merupakan bagian yang benar-benar terpisah menjadi dua rongga," terangnya.

Di sisi lain, kondisi ini ternyata juga membawa komplikasi lain termasuk pendarahan berat dan nyeri perut.

"Sejak remaja, saya sering ke dokter karena mengalami pendarahan selama 28 hari atau saya bisa mentruasi dua kali sebulan. Namun mereka tidak pernah melihat bahwa saya memiliki dua vagina".

Kendati demikian, teman dan keluarga tetap mendukung dirinya dan tetap melihatnya sama seperti sebelumnya.

Dia juga menegaskan bahwa kondisi ini tak menghalangi dirinya melakukan kegiatan sehari-hari.

Seperti yang tertera dalam keterangan channel  Youtube pribadinya, Bankson berusia 19 tahun dan berprofesi sebagai model sekaligus mahasiswa.

Hingga saat ini Cassandra memiliki lebih dari 771 ribu subscriber dengan total view video mencapai lebih dari 109 juta view.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait