Jajal Dunia Tarik Suara, Syifa Maya Tawarkan "Dipijit Sayang"

Ari Kurniawan | 5 Mei 2015 | 02:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DUNIA hiburan tak ubahnya seperti taman bermain bagi Syifa Maya.

Gadis kelahiran Jakarta 17 tahun silam ini tak puas hanya menjajal satu jenis wahana, dia terus berusaha mendapat pengalaman baru dari berbagai permainan lainnya.

Setelah menjajal dunia seni peran lewat "Keluarga Cang Mahmud" SCTV, Syifa mulai menapakkan kaki ke dunia tarik suara.

Sebuah single berjudul "Dipijit Sayang" yang diciptakan Verdi, jadi pembuka karir menyanyi gadis berdarah Betawi - Sunda ini.

"Aku hanya berusaha untuk total saja sebagai seniman. Menyanyi aku bisa, akting juga, apalagi sebagi model foto. Tapi yang penting buat ku adalah kerja kerasnya, bukan aji mumpung," ungkapnya  kepada wartawan.

Meski tergolong pendatang baru, Syifa mengaku tak merasa canggung saat pertama kali naik panggung untuk memamerkan kebolehannya penyanyi.

"Perform perdanaku di sebuah klab malam. Saat itu crowd-nya ramai banget. Dag dig dug juga sih, tapi lancar aja. Ternyata pengunjungnya juga suka lagu aku," tuturnya.

Selain mempromosikan single, beberapa waktu ke depan Syifa juga akan disibukkan oleh produksi film layar lebar berjudul "Cheng Beng". Itu adalah film perdana Syifa.

"Aku jadi anak Tionghoa yang bapaknya tewas mengenaskan lalu menjadi teror menakutkan. Film ini juga terinspirasi dari kisah nyata," pungkasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait