Ammar Zoni, Idola Baru yang Tidak Merasa Jadi Seorang Bintang

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Mei 2015 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SAAT ini ada destinasi wisata favorit baru, di mana anak-anak sekolah atau ibu bersama anak-anaknya menghabiskan waktu berjam-jam.

Lokasi syuting 7 Manusia Harimau kini tempat favorit penggemar dari mulai anak kecil, remaja, sampai ibu-ibu yang sabar menanti untuk berfoto dengan pemain-pemain 7 Manusia Harimau, meminta tanda tangan, hingga memberikan hadiah.

Bintang 7 Manusia Harimau, Ammar Zoni, pastinya target penggemar. Setiap hendak melakukan pengambilan gambar, langkah Ammar sering terhenti sejenak untuk melayani penggemarnya. Ammar termasuk sosok artis yang bersahaja dan ramah kepada penggemar. Ammar sendiri senang melihat antusiasme seperti itu.

“Tidak merasa terganggu sama sekali, mereka mendukung saya terus,” bilang Ammar Zoni. 

Jika sedang lelah sekali, barulah Ammar menolak dengan halus. “Kalau sedang capek atau mood kurang bagus, ya saya bilang, 'Saya sedang capek, nanti dulu, ya.’ Dan mereka bisa mengerti kondisi saya,” sambung Ammar yang pernah mendapatkan hadiah jam tangan, baju, dan jaket dari penggemar. 

Wajah Ammar terbilang baru dalam jagat hiburan namun namanya cepat meroket. “Ini anugerah buat saya, tidak menyangka bisa cepat terkenal. Mudah-mudahan ini tidak hanya pada awal saja dan ke depannya masih bagus juga,” tutur Ammar yang ingin tidak cepat meredup.

Kunci untuk menjaga eksistensi sudah dikantonginya dan simpel saja. “Ada tiga cara. Pertama jujur, kemudian tulus, dan sederhana,” tegas Ammar yang berusaha senatural mungkin dalam berakting.

Ammar lantas merendah, dia merasa belum mencapai kesuksesan. “Saya belum merasa menjadi seorang bintang,” tutur Ammar yang mengaku bukan pria yang hobi menjaga image. Yang juga unik, Ammar berkeinginan lebih dikenal sebagai seorang Rajo Langit ketimbang Ammar. 

“Kesuksesan saya bisa terlihat, kalau karakter Rajo Langit sangat menempel kepada pemirsa atau penggemar, dan saya berhasil memengaruhi penonton,” tutur Ammar bermimpi ingin menjadi pemain film Hollywood.

“Wah, Ray Sahetapy bisa main Captain America, ya. Keren sekali,” puji Ammar yang ingin suatu hari mengikuti jejak Ray.

(han/gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait