Ammar Zoni: “Dengan Ranty, Dekatnya Seperti Orang Pacaran”

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Mei 2015 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BICARA tentang Ammar Zoni dalam sinetron 7 Manusia Harimau tidak bisa dipisahkan dengan Ranty Maria yang memerankan tokoh Ratna.

Rajo Langit demikian mencintai Ratna, bahkan untuk menyentuh gadis pujaannya itu dia tidak memiliki keberanian. Emosi Rajo Langit yang suka meledak-ledak luluh dengan sendirinya saat Ratna ada di hadapannya.

Tersiar kabar kedekatan Ammar Zoni dan Ranty Maria juga menular ke balik kamera. Mereka kabarnya menjalin hubungan serius.

Jelas terlihat di lokasi syuting, saat sedang break keduanya sangat dekat. Saat makan misalnya, Ammar dan Ranty terlihat saling menyuapi kue cokelat. Kedua juga duduk berdekatan, saling melempar canda dan senyum. 

“Sebenarnya hubungan Ammar dan Ranty seperti apa?” tanya Bintang.

Ammar mengakui, saat ini dia dan Ranty dekat. “Dekatnya seperti orang pacaran,” ucapnya. “Kalau Rajo Langit dan Ratna, memang benar pacaran di sinetron,” tambahnya.

Terlepas dari status pacaran mereka di 7MH, Ammar mengagumi Ranty. Ranty cantik, berkulit putih, dan pribadinya pun ramah. “Dibilang suka, ya memang saya suka dengan Ranty,” imbuhnya. 

Akan tetapi apakah mereka sudah jadi sepasang kekasih, Ammar berkelit. “Komitmen untuk serius sepertinya belum, karena saya mau fokus berkarier sementara Ranty masih sekolah, kan,” kilah Ammar Zoni.

“Tetapi saya tidak menutup kemungkinan untuk pacaran dengan Ranty”, tambah Ammar.

Kedekatan keduanya juga tecermin lewat foto-foto yang terpampang di akun Instagram Ammar. “Foto saya dan Ranty itu memang sengaja dipajang di Instagram, biar orang tahu, terlebih penggemar,” katanya.

Ammar Zoni juga mempersilakan penggemarnya dan Ranty Maria untuk membuat akun Twitter atas nama mereka berdua, misalnya @ammarranty dan @amraversZUE.

“Mereka senang melihat kami berdua bersama,” tutur Ammar Zoni bersemangat.

Obrolan berlanjut seputar dunia maya, kali ini menyoal komentar salah satu pemain 7MH, Boy Hamzah, yang menyebut Ammar dan Ranty sebagai pasangan di Indonesia yang paling cocok. “Makan bareng Indonesia’s sweetheart,” tulis Boy, yang dalam foto itu sedang makan malam bersama Ammar dan Ranty. 

“Ya, memang kami Indonesia’s sweetheart. Kamu merasa, tidak?” tanya Ammar kepada Ranty yang duduk di depannya.

“Oh, yang kita makan di balkon itu, ya?” Ranty merespons. “Kalau dibilang sweetheart memang seperti ini, kami berdekatan,” katanya.

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait