Jadi Dubber di Film "Transformer: Age of Extinction", Titi Kamal Seperti ABG

Abdul Rahman Syaukani | 13 Mei 2015 | 14:33 WIB

Titi Kamal bersama suaminya, Christian Sugiono, mendapat kesempatan menjadi dubber atau penyulih suara film box office yang memiliki banyak penggemar di berbagai negara, Transformer: Age of Extinction.
 
Dalam film yang rencananya akan tayang dalam Bahasa Indonesia di momen lebaran Idul Fitri nanti, Titi Kamal mendubber karakter Tessa Yeager, yang di film diperankan Nicola Peltz.
 
"Saya mengisi suara karakter Tessa Yeager. Di film dia masih SMA, ABG gitu. Jadi suara saya diusahain kayak ABG," terang Titi Kamal, saat dijumpai di salah satu daerah di Jakarta Barat, Selasa (12/5).
 
Titi Kamal pun sangat antusias menggarap proyek ini. Dia pun berharap film yang akan tayang di saluran HBO bisa menghibur keluarga di momen lebaran nanti.
 
"Mudah-mudahan saja bisa dinikmati sama pecinta Transformer di Indonesia," harap wanita yang baru saja menyelesaikan syuting sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini.
 
Transformers : Age of Extinctions adalah film fiksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada 2014 lalu. Film yang disutradarai oleh Michael Bay tersebut merupakan film garapan ke-4 dari film Transformers.

TABLOIDBINTANG.COM - (man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait