Beyonce Dandan Ala Boneka Barbie untuk Halloween 2016

Andira Putri | 2 November 2016 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan Halloween di kalangan selebriti Hollywood masih berlanjut saja. Kali ini, giliran Beyonce yang memamerkan penampilan unik untuk Halloween 2016.

Seperti terlihat di akun Instagram miliknya, Selasa (1/11), Beyonce memilih bergaya ala Barbie di Halloween tahun ini. Beyonce tampil mengenakan dress pendek bermotif hitam putih dengan rambut dikuncir tinggi dan anting emas. Badan Beyonce dilumuri losion agar terlihat mengkilap layaknya boneka Barbie. Kemudian gerakan tubuh dan ekspresi wajahnya pun ikut kaku menyerupai boneka terkenal tersebut.

Aksi Beyonce sebagai boneka Barbie tidak berhenti sampai disitu. Penyanyi lagu 'Single Ladies (Put A Ring On It)' ini bahkan rela masuk ke dalam kemasan boneka Barbie. Beyonce berdiri dalam sebuah kotak besar berwarna pink dengan tulisan 'Black Barbie'.

Aksi Beyonce semakin lengkap dengan kehadiran Jay-Z. Suami Beyonce ini ikut berdandan sebagai Ken, kekasih Barbie. Jay-Z tampil berbeda dengan wig tebal serta tuxedo berwarna hitam.

Keseruan bertambah ketika Blue Ivy, putri Beyonce dan Jay-Z, terlihat berdiri di depan kotak boneka tersebut. Blue Ivy yang mengenakan jaket Barbie tampak serius memperhatikan aksi kedua orangtuanya.


(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait