Hannah Al Rasyid Akui Dekat dengan Nino Fernandez

Ari Kurniawan | 14 November 2016 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu akun gosip mengunggah kolase foto yang memperlihatkan kedekatan Hannah Al Rasyid dengan Nino Fernandez. Terlihat foto tersebut diambil secara diam-diam di sebuah rumah makan. 

Tidak diketahui siapa yang mengambil gambar tersebut, yang jelas dari situ gosip kedekatan Hannah Al Rasyid dengan Nino Fernandez mulai mengemuka. 

Saat dikonfirmasi, Hannah Al Rasyid tak menampik kedekatannya dengan Nino Fernandez. Kedekatannya dengan Nino, kata Hannah, bermula dari proses syuting film Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTDLA), yang sama-sama mereka bintangi. 

"Sama Nino gara-gara film ini kita jadi dekat," aku Hannah Al Rasyid, di sela peluncuran Trailer dan Original Soundtrack BTDLA, di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. 

Tapi, kedekatan yang dimaksud Hannah Al Rasyid bukan sebagai pacar. Hannah menemukan banyak kesamaan yang membuatnya nyaman untuk menjadikan Nino sebagai sahabat. 

"Awalnya nggak bisa dibilang teman juga, tapi  in the end gue sama dia sifatnya mirip banget. Jadi kayak best friends gue banget. Kayak kembar sama dia. Konyolnya sama, ngeheknya sama, ketawa-tawa terus," jelas Hannah Al Rasyid.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait