Sinopsis Sinetron Nongkrong di Warung Kopi SCTV

Panditio Rayendra | 14 November 2016 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SINETRON Nongkrong di Warung Kopi SCTV tayang mulai Senin, 14 November 2016 pukul 17.00 WIB.

Sinetron Nongkrong di Warung Kopi SCTV diproduksi oleh Starvision. Sejumlah jebolan Stand Up Comedy Academy Indosiar menjadi pemeran utama sinetron Nongkrong di Warung Kopi SCTV. Mereka adalah Cemen, Lolox, Jui Purwoto, Ephy Sekuriti. Jebolan SUCA lainnya, Arafah juga menjadi pemeran tetap.

Sejumlah pemain sinetron dengan jam terbang tinggi juga terlibat di sinetron Nongkrong di Warung Kopi. Sebut saja; Chris Laurent, Fandy Christian, Kiki Farrel, Adinda Azani, Fanny Fabriana, Cut Mini, Siti Anizah, Chrissie Vanessa dan Masayu Anastasia.

Berikut sinopsis sinetron Nongkrong di Warung Kopi.

Sinetron Nongkrong di Warung Kopi bercerita tentang kehidupan empat orang mahasiswa. Ke empat pria tersebut bernama Cemen, Ephy, Jui dan Lolox. Mereka diskors oleh kampus karena telat membayar uang semester.

Cemen adalah bintang di kelasnya, tak heran seorang cewek cantik bernama Iren jatuh hati dengan ia. Sedangkan Lolox pria berbadan tambun yang terpesona dengan cewek bernama Luna yang sudah punya pacar. Bagaimana kelanjutan kisah ke empat sahabat ini setelah diskors kampus?

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait