Nikmati Liburan Akhir Tahun di Amerika Serikat dengan ANA

Andira Putri | 15 November 2016 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Libur akhir tahun segera tiba. Anda dan keluarga pasti sudah mulai sibuk merencanakan destinasi pilihan untuk liburan akhir tahun ini. Kira-kira negara manakah yang harus Anda datangi selanjutnya?

Salah satu negara yang bisa menjadi destinasi pilihan adalah Amerika Serikat. Negara ini memiliki beragam objek wisata terkenal dari mulai patung Liberty, Disneyland hingga Golden Gate.

Semua objek wisata tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Tidak hanya itu, Amerika Serikat juga menghadirkan hiburan berbeda di masing-masing kota dari mulai kota New York, Los Angeles hingga Chicago.

Bermimpi menyambangi Amerika Serikat? Wujudkan mimpi Anda dengan terbang bersama ANA, All Nippon Airways!

Penerbangan terbesar dari Jepang ini telah membuka rute baru di Bandara Haneda, Tokyo mulai tanggal 30 Oktober. Rute baru ini membuat Anda bisa melakukan penerbangan langsung ke kota New York dan Chicago dari Tokyo. 

Dengan rute terbaru dari Tokyo ke New York dan Chicago, ANA menjanjikan penerbangan yang lebih efisien. Anda tidak perlu menunggu lama di bandara kota Tokyo. Kemudian Anda juga bisa memilih waktu penerbangan yang diinginkan antara pagi atau malam. Semuanya bisa diatur sesuai jadwal Anda dan keluarga.

ANA juga menghadirkan penerbangan yang nyaman. Dengan konsep "by design", ANA memiliki rancangan pesawat yang menghadirkan kenyamanan serta pelayanan bintang lima. Anda bisa beristirahat santai dalam penerbangan panjang antara Tokyo dan New York atau Chicago sambil menikmati fasilitas mumpuni seperti Wifi.

Di samping New York dan Chicago, ANA juga memiliki pilihan penerbangan ke destinasi lain di Amerika Serikat yaitu Los Angeles, San Francisco, Saint Jose, Seattle, Washington DC, Houston, Vancouver, dan Honolulu.

 

(dira/gur)

 

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait