Delia Septianti Tanggapi Masalah Pernikahan Puput Melati dan Guntur Bumi

Andira Putri | 23 November 2016 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delia Septianti angkat bicara soal masalah pernikahan Puput Melati dan Guntur Bumi. Sebagai sepupu, Delia Septianti hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Puput Melati.

"Aku sebagai sepupu cuma mendoakan yang terbaik. Semoga pemberitaan yang ada cepat berlalu. Namanya manusia hidup di dunia pasti ada masalah," ujar Delia Septianti di depan awak media menjelang Pameran Mall to Mall Fashion Hijab Accessories 2016 di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (23/11).

Dukungan untuk Puput Melati tidak hanya datang dari Delia Septianti, tetapi juga dari keluarga besarnya. "Support buat Mbak Puput itu ya, apa pun masalahnya semoga cepat selesai. Kita sebagai keluarga besar pasti doain yang terbaik. Semoga Mbak Puput bahagia dunia akhirat," lanjut Delia Septianti.

Delia Septianti memang tidak banyak bercerita tentang pernikahan Puput Melati dan Guntur Bumi. Meskipun begitu, Delia Septianti membenarkan jika Puput Melati kerap curhat kepada dirinya. "Hahaha iya sih (suka curhat). Masa aku omongin?," ujar Delia Septianti sambil tertawa.

Pernikahan Puput Melati dan Guntur Bumi kini tengah dilanda masalah. Hubungan Puput Melati dan Guntur Bumi dikabarkan retak hingga Puput Melati berniat mengugat cerai Guntur Bumi. Namun, tidak ada kejelasan lebih lanjut mengenai kabar ini dari kedua belah pihak.

Ini bukan pertama kali rumah tangga Puput Melati dan Guntur Bumi bermasalah. Di tahun 2014, Puput Melati dan Guntur Bumi sempat bercerai setelah tiga tahun menikah, tetapi akhirnya rujuk kembali.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait