MAPCLUB Berikan Nikmati Poin Reward Belanja

aura.co.id | 20 Desember 2016 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bisa mendapatkan poin dari melakukan aktivitas belanja, makan, atau jalan-jalan sangat menyenangkan. Tapi, bisa menjadi agak kurang menyenangkan karena biasanya poin tidak dapat langsung dinikmati atau membutuhkan waktu lama untuk mengumpulkannya.

PT Mitra Adi Perkasa Tbk. (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, antara lain Sogo, Zara, Starbucks, memberikan jawaban untuk hal tersebut dengan menghadirkan MAPCLUB, satu program yang memberikan reward bagi pelanggan di ratusan brand dan ribuan gerai. Istimewanya, poin yang didapat setelah berbelanja bisa langsung digunakan sebagai alat pembayaran lagi.

"Dengan MAPCLUB, berarti pelanggan dapat membeli sepasang sepatu dan mendapat poin, kemudian menggunakan poin tersebut, misalnya, untuk membeli secangkir kopi (dari brand grup MAP juga)," kata Fetty Kwartati, Corporate Secretary MAP.

MAPCLUB tersedia dalam dua jenis kartu, yaitu digital dan fisik. Kedua kartu menawarkan keuntungan dan reward yang sama. Para anggotanya akan mendapat poin untuk setiap Rp. 1 yang mereka belanjakan, tidak hanya ketika mereka berbelanja minimum Rp. 10.000. Bahkan untuk setiap pembelanjaan Rp. 10.000, anggota bisa langsung mendapatkan 70 poin MAPCLUB, 100 poin di gerai active dan fashion MAP, dan 150 poin di gerai food & beverage MAP. Poin MAPCLUB berlaku 24 bulan dari tanggal poin diperoleh.

 

AURA.CO.ID

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait