Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 112 Hari Ini: Bulbul Ketiban Lampu Gantung

Andira Putri | 25 Desember 2016 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV, Minggu 25 Desember 2016.

Abhi menyuruh beberapa orang untuk memeriksa lemari, tempat penyimpanan dokumen yang ditanda tangani Pragya. Pragya masuk ke ruangan dan memahami alasan orang-orang tersebut memeriksa lemari. Abhi berhasil memegang dokumen tersebut lalu menyembunyikannya di balik bed cover. Pragya melihat hal ini dan memutuskan untuk mencuri dokumennya lagi.

Tanu bertemu Alia dan menjelaskan rencana untuk melawan Bulbul. Alia menolak rencana tersebut dan memilih untuk sendirian. Alia bertemu Bulbul dan Purab dengan hadiah pernikahan.

Resep pernikahan Purab dan Bulbul digelar dimana Alia memberikan mereka hadiah pernikahan. Alia berpura-pura bahagia meski di saat yang sama, ia bersemangat soal rencananya untuk menjatuhkan Pragya. Alia membuat Purab dan Bulbul berdansa sementara Abhi mulai memikirkan Pragya. Bulbul melihat Vijay yang menyamar tengah berbicara dengan seorang laki-laki tentang rencananya membunuh Pragya. Bulbul khawatir, tetapi gagal menangkap mereka berdua.

Abhi sangat bahagia karena sudah memiliki dokumen yang bisa mengembalikan kekuatan dan kekayaan miliknya. Ia memutuskan untuk merayakan momen tersebut dengan berdansa bersama Pragya.

Bulbul melihat Pragya beridi sendiri dan memintanya bergabung dengan tamu-tamu lain. Ia meminta nenek Abhi menemani Pragya. Melihat Bulbul khawatir, nenek Abhi dan Pragya menanyakan apa yang sebetulnya terjadi. Alia menemui Vijay dan menyebutnya tidak berguna. Tetapi, Alia berubah pikiran menjadi terkesan saat Vijay menjelaskan rencana membunuh Pragya. Vijay ingin menjatuhkan lampu rumah ke atas Pragya. Bulbul melihat mereka berdua ada di atas. Saat ia naik, mereka sudah tidak ada disana.

Alia membakar tali lampu dan Bulbul melihat ada api. Ia lalu melihat lampu rumah bergoyang dan menyadari hidup Pragya dalam bahaya. Bulbul berhasil menyelamatkan Pragya, namun ia justru jatuh ke lantai. Lampu rumah jatuh menimpa Bulbul.

Bagaimana nasib Bulbul selanjutnya?

(451/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait