Adu Akting Bareng Reza Rahadian, Yura Yunita Mengaku Deg-Degan dan Keringat Dingin

Siti Nahdiatul Fata | 28 Desember 2016 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yura Yunita mengaku sempat grogi beradu akting dengan Reza Rahadian ketika syuting video klip single "Intuisi".

Yura mengatakan, beradu akting dengan aktor senior Reza Rahadian tidak mudah. Dia harus meyakinkan diri terlebih dahulu dan mempersiapkan mentalnya.

"Aku jujur deg-degan, grogi sampai keringat dingin pas lagi pengambilan adegan di lokasi. Soalnya aku harus akting bareng bang Reza, grogi banget. Apalagi kita udah tahu ya, kalau bang Reza bukan aktor sembarangan, dia ini aktor film yang hebat," ujar Yura saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Selasa (27/12).

Meski begitu, Yura sangat bersyukur Reza mau membimbingnya untuk berakting yang baik ketika pembuatan video musik tersebut di Kanazawa, Jepang.

"Bang Reza adalah seorang abang yang sangat baik. Aku beruntung banget, bisa kenal dan dekat sama dia, soalnya pas syuting orang yang mau membimbing aku itu bang Reza. Padahal kita tahu ya, bang Reza aktor yang sukses bawain karakter-karakter unik di film-film box office Indonesia," tutur Yura kepada tabloidbintang.com.

 

(fata/gur)

 

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait