Julia Perez Ikut Pengajian di Rumah Ibunya dengan Jarum Infus Masih Tertancap di Tangan

Supriyanto | 29 Desember 2016 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julia Perez nekat pergi ke rumah ibundanya, Sri Wulansih di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12) pagi. Padahal, Jupe harus beristirahat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sebelum menjalani operasi syaraf tulang belakang, Jumat (30/12) besok. 

Kedatangan Jupe di Kelapa Dua untuk mengikuti pengajian yang digelar oleh ibunya. Puluhan ibu-ibu majelis taklim pun memadati sebuah mushala dekat rumah ibunda Julia Perez. Menumpang mobil Vellfire putih miliknya, kehadiran Jupe menjadi pusat perhatian banyak orang. Pasalnya, Julia Perez terlihat masih mengenakan baju pasien dengan jarum infus masih tertancap di tangan kanannya.

Julia Perez juga terlihat sempoyongan ketika turun dari mobil. Langkahnya pelan dan berjalan dipapah oleh orang di sebelahnya.

Pengajian yang digelar Sri Wulansih, Kamis (29/12) pagi itu untuk mendoakan kesehatan Julia Perez yang akan dioperasi Jumat (30/12) besok, sekaligus doa bersama untuk keberangkatan umrah pada 2 Januari 2017 besok. Julia Perez sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena menderita kanker. Rabu (28/12) kemarin, Jupe melakukan Magnetic Resonan Imaging (MRI) sebelum operasi syaraf tulang belakang besok.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait