Nindy akan Nyanyi Lagi Setelah Tubuhnya Kembali Ideal

Siti Nahdiatul Fata | 17 Februari 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berat badan Nindy Ayunda meningkat drastis selama hamil. Dia pun belum berani untuk kembali aktif menyanyi. 

Nindy baru akan naik panggung setelah berat badannya kembali ideal. "Intinya kalau berat badanku sudah balik kayak dulu, aku pasti siap nyanyi lagi. Tapi kalau sekarang belum bisa walau pun anakku bisa ditinggal dan anteng banget," tegas Nindy kepada wartawan saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Pindang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Saat ini Nindy aktif melakukan senam Zumba untuk menurunkan berat badannya. "Sebenarnya sudah turun, karena aku Zumba setiap hari. Tapi masih harus turunin 15 kilo lagi biar ideal," jelas Nindy.

Bagi Nindy, penampilan sangat penting bagi penyanyi. Pasalnya, bukan hanya suara bagus yang akan dinilai penonton, tapi bentuk badan juga mempengaruhi.

"Kalau nyanyi di outdoor gitu kan enggak enak yah. Apalagi badanku masih segini, penginnya cepat-cepat 50 kiloan lagi lah," kata Nindy.

Namun, ibu dua anak itu tak mau memaksakan proses penurunan berat badannya dengan diet ketat. Nindy lebih memilih proses alami dan olahraga rutin.

"Kalau makan pasti dikurangin, malam juga sudah enggak makan nasi. Paling buah atau lauknya aja," katanya. 

(fata/ari)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait